Jumat, 06 Maret 2015

LENNOR IFW 2015




“LENNOR” adalah lini sekunder ( second line ) dari Lenny Agustin, yang pertama dilansir pada tahun 2008. Namanya diambil dari bahasa gaul Gypsy yang berarti “musim panas”.


Berbeda dengan karakter Lenny Agustin yang lebih ekslusif dan spesifik pada segmen pasar tertentu, LENNOR adalah koleksi siap pakai ( ready to wear ) yang berdesain global, ringan, muda, trendi, dengan permainan warna-warna cerah, terkesan rileks namun optimis, serta berkonsep padu padan.

Indonesia Fashion Week 2015 kembali menghadirkan koleksi terbaru dari LENNOR dengan permainan warna dari tenun Makasar dan batik Bogor. LENNOR berhasil membuat semua orang bedecak kagum saat pertama kali muncul di atas panggung yang megah. Semuanya terpesona dengan padu padan permainan warna yang playful dan bergaya santai khas anak muda.


Pembukaan fashion show LENNOR tahun ini bukan para model yang berlenggak lenggok. Akan tapi Nyra, putri bungsung Lenny yang berusi 10 tahun melangkah dengan penuh keyakinan memamerkan hasil rancangan sang bunda. Selanjutnya, satu persatu model mulai bermunculan menampilkan koleksi terbaru LENNOR. 


















From Indonesiafashionweek.com and lennyagustin.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar