Kamis, 06 Agustus 2015

FILM - Mission: Impossible Rogue Nation

IM 5

Hi my blog
It’s Movie time. Mission: Impossible Rouge Nation 2015. Film ini merupakan film wajib bagi penikmat film action. Memebrikan nuasa berbahaya dengan adegan-adegan menegangkan lainnya. Diliris tanggal 5 Agustus kemarin di Jakarta dan satu minggu lebih cepat di Amerika sudah mendapatkan penonton yang fantastis bahkan kritus sudah mulai memuji film tersebut.
Mission: Impossible kali tampak berbeda dengan hadirnya Rebecca Ferguson. Artis cantik asal swedia ini tampak manis dan menarik perhatian banyak penonton bahkan kritukus film di amerika. Di film ini, Rebecca berperan sebagai Ilsa Faust seorang agent yang menyambar di organisasi yang sedang dihadapi oleh Ethan Hunt (Tom cruise).
‘Sindikat’ bukanlah organisasi yang mudah ditangani, tidak dapat dilacak dan sangat tersembunyi. Ethan bahkan sempat tertanggap dan di bebas berkat bantuan Ilsa. Akan tetapi, apakah Ilsa berada di pihaknya atau malah sebaliknya?
Selain itu, CIA berusahan membubarkan Impossible Mission Force atau yang dikenal dengan nama IMF. Karena itu, Ethan harus berjuang sendiri mencari organisasi tersebut dan mengajak teman-temannya secara sembunyi-sembunyi.
Bukan Ethan Hunt namanya jika tidak dapat memecahkan misi sesulit apapun. Dengan atau tanpa bantuan CIA. Ethan Hunt berhasil melacak dan mendapat informasi tentang organisasi yang dipimpin oleh Solomon Lane.  Solomon sendiri juga mantan agent yang dianggap menghilang beberapa tahun lalu dan seperti itu dia mengembangkan ‘sindikat’. Karena itu, ‘sindikat tediri dari orang-orang hebat yang memiliki kemampuan serta keahlian yang tidak jauh hebat dari para anggota IMF.
So, Penasaran sama kelanjutnya? Film berdurasi 130 menit ini sudah bisa di nikmati di bioskop-bioskop Indonesia. Happy watching



Adegan berbahaya tanpa pemeran pengganti

not only beauty 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar