Jumat, 13 November 2015

Lego

Barasa asli ya ...
Banyak dari kalian pasti ga menyangka kalau lego-lego yang aku foto di bawah ini di buat sama anak-anak di bawah umur 10 tahun.
Yap… hampir semua yang bikin lego ini anak-anak yang usianya kurang dari 10 tahun. Manariknya lagi, mereka bisa selesaikan semua ini dalam kurung waktu 30 menit.
 Wow… keren banget …
Bocah paling kecil nii
Bermain lego memang sangat bagus untuk anak-anak selain mengasak kepintaran mereka sejak dini bermain lego juga membantu mereka mengontrol emosi dengan baik. Membuat sesuatu dari lego tidaklah mudah mereka harus pintar dalam berimajinasi karena itu, mereka harus bisa mengotrol emosi agar tidak cepat marah atau menyerah jika gagal membuatnya.


Nah… Hal ini juga bagus biar anak bisa juga belajar kalau apa yang mereka inginkan belum tentu bisa mereka dapatkan dengan mudah. Hahaha kaya udah punya anak aja ya ngerti. ckckkc
BTW.. bukan cuma anak-anak orang dewasa juga memilliki kelebihan dalam bermain lego apalagi jika di latih dari kecil.
Orang dewasa yang terbiasa atau menyukai lego biasanya memiliki daya imajinasi dan kreativitas yang tinggi, sikap peduli, serta rasa percaya diri yang membuat mereka menonjol dibandingkan dengan yang lain.
Yuks Main lego…
Kali aja jadi lebih pintar …
Hahaha 
ga punya kata-kata gue



Ke piramid ini aja... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar