Sabtu, 07 November 2015

Specter – James Bond

Love is Ending







Tepat tangga 6 November kemarin, SPECTER, Film terbaru dari James Bond akhirnya tayang perdana di cinema-cinema Indonesia.  Penantian panjang setelah film terakhirnya yang berjudul ‘skyfall’ usai. Di Britani Raya sendiri, Specter di rilis tanggal 26 Oktober 2015 dan mampu meraup keuntungan sebesar 41,7 juta Poundsterling hanya untuk hari pertama

Cukup mengesankan untuk film ke -24 dari James Bond ini. Bahkan di Indonesia seperti Jakarta, kita sudah dapat memesan tiket sebelum tanggal 6 November 2015. Hal ini tentu sebagai antisipasi antrian panjang untuk melihat aksi James Bond kali ini.

Specter bisa dikatakan sebagai lanjutan cerita dari Skyfall. Dimana M memberikan sebuah pesan rahasia kepada Bond sebelum dia meninggal. Pesan tersebut membawa Bond menemukan global criminal organization. Specter dipimpin oleh Ernst Stavro Blofeld yang ternyata adalah seorang anak dari pengasuh Bond sewaktu kecil.

Specter merupakan organisasi criminal tapi juga sebagai tempat untuk menuntut berbagai macam balas dendam dari para pengikutnya. Karena itu, specter mampu mengatur segala hal yang ada di dunia termasuk merusak hidup Bond selama ini. Specter sendiri menjadi titik terang atas kejadian-kejadian dan pembunuhan yang dituntaskan oleh Bond.

Di film ini, Bond (Daniel  Craig) memiliki kisah cinta kembali. Setelah dihianati oleh kekasih terdahulunya vesper (Casino Royal). Kali ini ada Dr. Madelein Swann (Léa Seydoux) putri dari Mr. white yang bekerja di Private Medical Clinic di Austrian alps.

Dr. Madelein bertugas secara tidak langsung sebagai petunjuk Bond untuk menemukan specter. Dia mengetahui sebanyak yang diketahui ayahnya di dalam organisasi tersebut. Sejak pertemuan mereka di Private Medical Clinic Dr. Madelein selalu bersama Bond sampai menemukan Ernst Stavrol Blofeld. (singkat cerita)

Dr. Madelein merupakan Bond Girl yang mampu memenangkan hati sang Playboy. Singkat kata atau bisa kita artikan berakhir sudah kegila Bond terhadap wanita. Akhir ceritanya, Bond mengundurkan diri sebagai 007 dan memulai hidup dengan Dr. Madelein.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar