Senin, 29 Februari 2016

Bye Laiqa, Hello Hijup Magazine




Beberapa waktu lalu, aku berkesempatan untuk hadir di sebuah acara yang luar biasa. Dihadiri oleh sejumlah wanita-wanita muslimah nan cantik. Sebuah acara perpisahan untuk print magazine dan menggantinya menjadi digital magazine.


Yap … acara tersebut adalah 3nd Laiqa Magzine sekaligus perubahan nama menjadi Hijup Magzine. Sekarang, semua bisa menikmati bacaan Laiqa di portal yang lebih fleksibel yaitu smartphone or table.
Kaktus jadi souvenir ... Suka bangeeet 
Waktu dinyatakan, bahwa aku salah satu muslimah yang mendapatkan undangan, sunggu luar biasa rasanya. Pergi memenuhi Undangan dan datang untuk bertemu dengan banyak orang di sana. Menjalin silahturahmi serta bertukar salam dan sayang dengan sesama muslimah. Belum cukup dengan itu semua, saya mendapat kenalan baru dan saling menyapa dengan mereka semua.
Foto dulu sama selebgram kece plus ketemu anak Azzura di sini 
Nah kan... foto sama salah satu founder-nya dulu 
Walau datang telat, designer Fav-ku tetep keren hehe 
Uni Ria Tampil simple nan cantik 


Ada Andien 
Di lihat dari foto itu tahu donk, aku seneng abis bisa foto-foto bareng-bareng mereka. hehhe...

Btw acara ini berlangsung sesudah shalat dzuhur dan ternyata kami juga disuguhkan dengan serangkain acara yang menyenangkan seperti pertunjukkan music dan fashion show, tapi bukan hanya itu. Makan siang yang mereka siapkan juga memberikan kesan tersendiri. Hihihi ketawan banget ya.. aku-nya lapar. tapi sayanganya, ga foto main menu karena asyik lihat fashion show-nya 
Pencuci mulut 
Teh aja deh! dari pada milih soda 

Menu Pembuka yg langsung bikin kenyang. hehe  

Jangan tanya, Aku suka foto ini 
Keren ya Interiornya ?
Mereka yang punya Ide Pertama waktu bentuk Laiqa

Sebelum acara usai, Foto dulu 
Tapi guys… acara ini bukan hanya sebuah acara bagi Laiqa atau kamu bisa menyebutnya Hijup Magazine mulai dari sekarang. Acara ini penuh dengan makna perpisahan dan sambutan untuk seluruh pembaca Laiqa. Laiqa hadir di tengah-tengah muslimah yang bukan hanya butuh ilmu agama tapi juga perkembangan fashion hijab. Laiqa juga yang memberikan kesempatan bagi seluruh muslimah Indonesia untuk mengembangakan Fashion muslim di tanah air.
Laiqa memiliki peran untuk menjadikan Indonesia sebagai kiblat fashion muslim. Laiqa-lah salah satu forum yang menjadi andil terbentuknya komunitas muslimah. Karena para founder Laiqa adalah wanita-wanita yang sadar untuk membentuk suatu forum bagi seluruh muslim yang ingin mengetahui bagaimana cara berhijab yang simple dan fashionable. Thanks to Laiqa, hadir sebagai portal majalah muslimah and good bye laiqa, but welcome Hijup Magazine. Aku berharap bisa membaca dan mengetahui lebih banyak informasi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar