Sabtu, 19 Maret 2016

My lovely Sweeties

Hai ... 






Bulan ini, Bulan Maret, tepat satu bulan sebelum aku-nya ulang tahun dan merayakan Ulang Tahun yang lain. 

Dua bocah kecil yang menggemaskan dan sama-sama sakit di hari kelahirannya. 
Mereka lahir beda satu tahun satu minggu, pas banget kan?
Aku jadi tantenya harus puas beli kado ekstra double untuk mereka. Untungnya mereka sepasang ya, jadi ga saling iri dengan mainan masing-masing. Walau kadang rebutan jika kumpul di rumah Oma.

Tapi ya,, namanya anak kecil kalau ga rebut ga seru donk. Apalagi denger mereka nangis dikit, makin seru gangguin. Habis itu kena omel deh satu rumah. Hahah



Meraka jadi kesayangan kita semua apalagi kakaknya, Zalva. Zalva yang lahir lebih dulu dari kakak perempuanku tumbuh jadi kesayangan Oma (my mommy) juga tante-tantenya. Semua kasih sayang dia dapatkan dari kita. Manja? Tentu dia paling manja dan ga suka mainannya diambil yang lain. Bisa di bilang manjanya Zalva salah kita juga yang selalu nurut dengan keinginannya. Maknya dia suka seenaknya.

Tapi bocah kecil ini, punya kelebihan selain bikin tawa seisi rumah sama tingkahnya. Ingatan Zalva bisa di bilang bagus untuk seusiannya. Sampai-sampai waktu adik dan kakak sepupunya pulang langsung di absen satu-satu.  Hahha



Satu lagi, si gembul baby Al. Kita sebut begitu habis lucu banget. AL lahir dari kakak Iparku yang udah nikah lama tapi baru dapat. Tahu donk gimana sayangnya kakak iparku sama ini anak. Protek abis. Tapi yang namanya anak lagi ya ga bisa protek-protek juga ya… apalagi, Al itu Hipper active, ga bisa diam, ngerangkaknya cepet dan hobinya main lari-larian. Kakinya juag udah mulai gatal buat selalu jalan dan main.

Mereka lucu kan. Karena itu, jadi tante aja kita udah seneng. Bisa gendong bayi-bayi lucu ini. udah ga bayi ya… hahahha

Tetep… anggap aja mereka masih bayi. 

1 komentar: