Sabtu, 02 April 2016

The Chaniago Story

Hai 

Dear my Readers and myself 

Sebenarnya udah lama mau ganti nama, tapi belum nemu aja yang cocok. Sampai kemarin langsung ada di pikiran dan menurutku bagus serta sesuai dengan diriku. 

Okay 
I can tell what the meaning 
Chaniago is my Marga from West Sumatra. Mungkin aneh buat sebagian orang, soalnya yang punya marga rata-rata orang batak. But not batak only, banyak kok daerah lain di Indonesia yang punya marga dan menunjukan kasta mereka ada di mana. Marga orang Sumatra Barat berasal dari marga ibu bukan ayah. Karena itu, margaku berasal dari mama pastinya. 

Selain itu, alasanku adalah agar aku bisa menciptakan sesuatu yang lebih menarik dan aku tidak perlu berpaku pada satu hal. Aku bisa menulis apa saja di sini tanpa takut hal apapun. Mulai melangkah lebih jauh dan berani mengambil keputusan besar. Aku juga harus menyeimbangkan pikiranku yang realistis dengan sikap postif dan rasa nggak enak sama orang lain. 

Selama ini aku selalu kebingungan untuk menulis apa dan bagaimana. Padahal seharusnya make it simple aja. Aku hanya perlu menulis apa yang sedang menarik dan sesuai dengan diriku. Tentu tidak boleh melenceng dari tema utama dan benang merah yang saling menghubungkan. hahaha 

Setidaknya sekarang, sesuatu yang baru dan sedang dijalankan olehku dapat berkembang menjadi lebih baik. 

Salam untuk semua 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar