Sabtu, 09 April 2016

The Jungle Book





Rasaya udah lama ya, nggak mereverensi film-film bagus dan wajib ditonton. Biasanya aku akan nulis di beberapa portal dan kali ini harus mulai lagi nulis di blog sendiri. Jadi sebagai awal yang baru untuk mereverensi film, bulan ini ada satu yang baru rilis The Jungle Book. Selain itu masih ada beberapa film tanah air dan Hollywood pastinya. Bahkan aku udah bikin daftar hehe
Kembali ke Film yang disutradarai Jon favreau. Menurut aku the jungle book jadi film yang bagus banget untuk me-refresh otak yang mumet karena kerjaan. Apalagi kita akan disuguhi dengan visual yang menarik serta menambah imajinasi tentang dunia fantasi. Tentu kalian masih ingat cerita ini bukan, the jungle book menjadi salah satu cerita yang menarik tentang perjalanan seorang anak manusia yang dibesarkan di tengah hutan India.
Tumbuh menjadi satu-satunya manusia di tengah-tengah rimba dan hidup layaknya binatang tidak membuat Mowgli merasa berbeda. Dia begitu bahagia dan bergaul dengan semua teman-temannya. Walau kita akan diperlihatkan tentang beberapa hewan yang tidak menyukainya seperti seekor Harimau dan Ular piton. Selain itu, perjalanan Mowgli dengan Bagheera, seekor Panther dan Baloo seekor beruang menjadi salah satu screen yang memanjakan mata.
Tapi, kalian akan lebih seru jika menontonnya secara langsung bukan? Karena itu aku nggak akan bercerita panjang lebar. Lebih baik menontonnya dan mulailah berimajinasi sendiri.  
Mungkin aku akan memberikan beberapa fakta sedikit tentang film yang berdurasi 105 menit ini. The Jungle Book merupakan film animasi tahun 1967an yang sukses di seluruh dunia. Film animasi ini menjadi film yang banyak ditangkan di stasiun tv. Dan tahun ini Disney kembali menyuguhkan the jungle book kedalam visual nyata. 
Tentu bagi kalian yang sudah atau akan menonton film ini akan merasa kagum dengan keindahan visual yang dihasilkan. Apalagi, film ini di bintangi oleh banyak oktor-aktor ternama Hollywood sebut saja, Bill Murray, Ben Kingsley, Lupita Nyong’o, Scarlett Johansson serta Neel Sethi sebagai Mowgli. Neel jadi satu-satunya wujud manusia nyata di tengah-tengah visualisasi alam dan penghuni rimba lainnya. Walau begitu, film yang mengedepankan kecanggihan animasi computer ini tetap terlihat menarik dan apik untuk di lihat dan ditonton bersama keluarga, teman ataupun anak-anak.

Jadi selamat menyaksikan dengan orang-orang tersayang kalian.



Image: Google image 
Video : Youtube 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar