Sabtu, 04 Juni 2016

Muslim Fashion Festival (Muffest)



Beberapa waktu lalu, aku menyempatkan diri untuk ke acara Muffest atau singkatan dari Muslim Fashion Festival. After that, I don't know the event. Belum Pernah denger dan itu yang membuatku penasaran. So, I came. 

Berkat undangan dari @BloggerCrony aku dapat menghadiri acara yang baru pertama kali di gelar di Indonesia, khususnya Jakarta. Muffest merupakan apresiasi dari Indonesia Fashion Chamber (IFC) dan Hijabers Mom Community (HMC) yang bekerja sama dengan Wardah Cosmetic sebagai Official make up. 

Muffest merupakan acara yang menggabungkan Fashion show, Talk show/Seminar, Pameran busana, dan beberapa kegiatan lainnya. Acara yang berlangsung selama 5 hari mulai tanggal 25-29 Mei 2016 di Plaza Selatan Istora Senaya, Jakarta ini cukup menarik perhatian publik. 

Talk show by Wardah 
Aku absen di hari pertama, hanya melihat-lihat Tenants awalnya sampai ikut menyaksikan beberapa Fashion Show. Menyusuri setiap celah untuk melihat-lihat produk fashion apa saja yang membuka tenant di sini. 

Lebih dari itu, aku menemukan Bazar Makanan selain produk fashion seperti Hijab, accessories Hijab, Pakaian, serta Sepatu. Menyenangkan bukan, hadir di acara yang mengusung tema Fashion tapi kita juga dapat menikmati jajanan. #sayangnyaga #Foto  


Sebelah Kiri salah satu perwakilan dari Malaysia 
Muffest hadir di pertengahan tahun yang mengusung tema #ScreenshootTheLook. Tema tersebut memberikan wujud nyata bahwa Indonesia merupakan negara dengan penduduk Muslim Terbesar di dunia dan berusaha menjadikan Indonesia sebagai pusat Fashion Hijab tahun 2020 nanti.

Blibli by Ria Miranda
Khusus untuk Fashion Shownya, aku aku sudah foto beberapa mulai dari Dian pelangi di hari pertama sampai di acara terakhir. Hadir juga beberapa Designer lainnya yang ikut melakukan fashion show seperti Ria Miranda, Jenahara, Restu Anggarini, Hannie Hananto, dan masih banyak lagi. (the next aku upload Fotonya ya) 

Semoga tahun depan masih bisa menghadiri acara ini ya ...

Muka udah kucel banget itu.
hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar