Rabu, 27 Juli 2016

Likes You Know

Terakhir gue nulis di Blog sekitar satu bulan lalu, Malas banget ya! Padahal banyak hal yang bisa gue taruh dan cerita di sini. Mulai dari jalan-jalan kemana aja selama ini, nongkrong di tempat baru review buku yang udah di baca, skripsi yang ga kelar-kelar, tugas kantor yang numpuk atau lomba menulis yang niat banget diikutin dan ujung-ujungnya berakhir ga jadi karena MALAS. 

5 huruf yang harus benar-benar diwaspadai banget dan itu sama dengan 5 huruf yang bikin kepala pusing, BOROS. 

Btw, waktu nulis ini gue lagi asyik sama pikiran yang berujung,
Kenapa gue suka cari masalah dan terima aja apa yang ada? 

Okay, kali ini isinya curhatan ya, walau ga blak-blakan macam di agenda. Hampir sama lah!

Did'n you know? I always to try everything yang menurut gue okay, likes drawing, decoration, design, travel or something etc. But, its like bumerang buat gue. Mulai bingung kenapa gue ga fokus di satu hal seperti ini, Menulis. Bukanya cari sesuatu yang mengharuskan gue untuk belajar dari awal. 

Gue suka nulis, banget malah. Tapi kadang kita memang butuh sesuatu yang nggak harus berhubungan dengan tulisan,kan? Dan buat gue nulis itu ibarat curhat, keinginnan yang nggak terpenuhi sama sesuatu yang udah lo capai dan lo mau berbagi sama semua orang. 

Nah ..
Berhubung kerjaan gue juga ada hubungannya dengan tulisan, kadang gue merasa bosan donk! Jadilah gue cari hobi lain yang bisa bikin kepala jadi lebih fresh. Likes this, enjoy with my coffee, learning every thing here and watch you can watching. 

Banyak hak yang bisa gue omongin di sini cuma dengan segelas kopi dan santai sejenak dari rutinitas yang melelahkan. 
 Manulis adalah sesuatu yang nggak akan pernah mati buat gue. Akan terus gue lakukan bahkan saat gue udah merasa nggak dibutuhkan. *ini lebay sih* tapi like its. Menulis itu nikmat, coba deh! Tapi bukan berarti gue nggak akan melakukan sesuatu yang lain. SO, besok gue mau ng-posting foto-foto beberapa waktu lalu.

Dan gue mau pulang, udah cukup malam sekarang.
by lovely my other dears.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar