Rabu, 08 Maret 2017

I AM @ NGOPI DOELOE


Seperti judulnya, gue lagi ada di Ngopi Doeloe.
Sayangnya gue ke sana ga ngopi. Jadi ga bisa nyobain rasa kopinya.
Padahal gue penasaran sama kopinya, tapi mau gimana lagi. Lambung gue lagi kambuh.
Jadi gue cuma bisa nikmatin yang lain.
Mulai dari makanan ringan sampai makan yang bikin kenyang, mulai dari yang harganya cuma 20 ribu sampai yang harganya ga lebih dari 45 ribu. 

Yap...

Di sini lu bisa makan kenyang tanpa bayar mahal. Dan rasanya nggak kalah sama yang lain. 
Pilihan makanannya juga banyak, mulai dari tradisional sampai western. Cemal-cemil cantik, juice, dan pastinya kopi. Lu juga nggak perlu bawa uang banyak, satu orang cukup habisin sekitar 100 ribu rupiah dan lu bisa dapat mulai dari makanan pembuka, menu utama sampai makan penutup.

Gue kasih bocorannya aja, harga kopi di sini paling murah 12 ribu dan paling mahal 25 ribu. Gila 12 ribu loh! lu udah bisa rasain kopi hitamnya. Padahal kalau di kafe-kafe lain harga segelas kopi hitam sekitar 20-25 ribu. Tapi di sini lu bisa hemat-sehematnya dan nikmati jenis makanan dan minuman lain.

Bay the way, ngopi doeloe bukan cuma ada di Bandung, tapi udah ada di Bogor dan Jakarta. Jadi ga usah jauh-jauh cuma buat nongkrong di sini. Gue juga berkunjung ke ngopi doeloe yang ada di Bogor bukan Bandung. Agak jauh ya kalau sampai ke Bandung.
 *Tapi serius ini tempatnya asik. Bener-bener asik. Mau nongkrong sendiri atau rame-rame. Bikin pesta kecil-kecilan sampai cuma numpang buat foto prewed juga keren.*
Dan untungnya gue ke sini juga bareng temen-temen. Tujuannya juga buat nongkrong sama foto-foto.
Awalnya, gue tahu tempat ini nyediain tempat buat nongkrong plus harganya yang emang ga mahal. Untungnya, lokasinya Ngopi Doeloe ada di sebelah hotel tempat kami menginap. Bener-bener pas...

Yuks lihat tempatnya !
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar