Selasa, 22 Agustus 2017

Diantara Hitam, jadi pilihan pas di waktu singkat



Jadi ceritanya gue habis dari pesta pernikahan yang tidak berniat gue datangi siang itu. Alasan klasik, gue nggak pernah suka keluar siang-siang, panas, bikin kulit gue kelihatan kaya B*** .. Jadi, kalau nggak penting, jangan berharap gue keluar siang-siang.  

Alhasil gue cuma pakai baju seadanya seakan mau jalan-jalan kaya biasa. 
Dan hasilnya lumayan juga buat foto apalagi lihat tembok abu-abu waktu jalan pulang. 
Gue berhenti dulu deh, minta tolong fotoin sama Fotografer dadakan yang selalu gue bawa kemana-mana kalau lagi jalan-jalan. My lovely sister. Si gendut yang banyak isinya. 

Setelah banyak gaya dan dia kesel karena siang-siang di seret keluar rumah, jadinya cuma ada tiga foto yang bagus buat di pajang. Lumayanlah dari pada nggak sama sekali. 

Satan gue kali ini, kalau lagi ga niat buat pergi kemana-mana cari tipe baju yang sesuai sama tempat tapi juga masih kelihatan simple dan jangan lupa pilih warna-warna netra biar nggak ribet dan nggak makan waktu banyak buat mix and match. Satu lagi, Jangan coba-coba jadikan warna hitam jadi aplikasi atasan. Tahukan Jakarta itu panasnya gimana? 
Jangan sampai bakteri dan bercampur sama keringat merusak hari kamu.

Intinya kamu bisa kombinasikan warna hitam di antara warna lain. Sehingga akan ada banyak warna yang bisa kamu pilih untuk atasannya. 😊






Hijab: RA (Restu Anggarini)
Outwear: et cetera
Blouse and Pant: silvia93
Heels:  Kickers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar