Kamis, 03 Agustus 2017

Unity in Diversity - Bazaar Art Jakarta


Belum ada waktu seminggu usai dari pergelaran seni, BAZAAR ART Jakarta di Grand Ballroom The-Ritz Carlton, Pacific Place tapi pembicaraan serta berbagai posting-an di media sosial masih terus berlanjut.

Pemeran seni yang berlangsung mulai dari tanggal 27 – 30 Juli ini mengusung tema “Unity in Diversity”. Tema yang dipilih sesuai dengan misi yang sedang dijalankan oleh DKI Jakarta dalam menjadikan kota Jakarta sebagai pusat pengembangan seni rupa.


Faktanya, di pameran seni ini kita tidak hanya akan disuguhkan oleh lukisan dari para seniman dalam negeri tapi juga para seniman dan kolektor dari beberapa mancanegara yang ikut berpartisipasi.

Uniknya lagi, kita diajak bukan hanya untuk melihat-lihat lukisan saja tapi juga berbagai macam kegiatan lainnya seperti Creative talk dan Performance Art persembahan dari Djarum Bakti Budaya.

Aku sendiri hanya dapat mengikuti beberapa creative talk dan beruntungnya pada saat hari berkunjung sedang ada pertunjukan tari. Rasa bukan lagi menghadiri pameran seni tapi juga serangkai seni yang dapat dinikmati dari segala sudut pandang.

Menurut aku juga, acara-acara seperti memang harus rutin ada di sekitar kita agar para anak muda dapat mencintai dan dapat menciptakan seni yang luar biasa untuk bisa bersanding dengan para seniman Internastional.

Yuks nikmati foto-fotonya..













Tidak ada komentar:

Posting Komentar