Senin, 11 September 2017

Happy BridalShower



Kata orang, kalau kita berteman lebih dari tujuh atau sepuluh tahun akan ada chemistry yang berbeda.
Gue sih nggak tau itu benar atau nggak. 

Tapi kita sudah berteman sejak masih smp, dimana masa transisi dari anak-anak menuju remaja kita habiskan dengan berbagai kegiatan yang nggak akan dilupakan dengan mudah.

Bahkan tanpa sengaja melihat foto-foto dulu akan ada tawa bahagia, malu, dan lucu menjadi satu. Nggak percaya masa-masa yang kita habiskan 3 tahun bersama tergantikan dengan teman-teman dan kawan baru. 

Setidaknya, kita masih bisa meluangkan waktu untuk sekedar bercerita dan berbincang-bincang bersama. 








Sekarang, dua diantara kita, Akan masuk ke fase dimana pendewasaan diri dimulai. Berubah menjadi wanita yang lebih baik setiap harinya. Menyempurnakan agama dan melewati satu fase baru dalam hidup. 

Bukan satu orang tapi langsung dua. 
Jadi, jangan salah kalau bikin acaranya langsung buat dua orang ini. Biar rame juga sih Bridal Shower-nya. Lagian ya, kendala waktu adalah yang utama buat kumpul berlima dan pastinya jadi moment langka karena biasanya akan ada yang hilang satu. 








Sorry, 
Tapi sikap jahil ketiga temen kalian ini memang susah untuk ditolerin. Padahal dipikiran ada yang lebih parah, tapi ujung-ujungnya tetep aja tantangannya mudah dan dipermudah. Curang sih, tapi ya udahlah, dari pada nggak lihat wajah cemong dan merana mereka. 
hahaha







Yang satu Nikah sama temen smp sendiri, pacaran lama tapi putus nyambung dan yang satu baru ketemu lagi setelah sekian lama langsung diajak kawin, eh salah nikah dulu yaaaaa.









Calon Manten: @fmmsarah dan @lailyhp
Sisanya: @nurhayavia @sarahpresli dan @cicitcuitra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar