Rabu, 11 Oktober 2017

Pilih AC Hemat dengan Cara Tepat

Udah kaya hati jaman now, dipajang doank dipakai nggak. #eh

Peralatan rumah tangga jadi salah satu barang yang harus dipikirkan berkali-kali jika mau dibeli. Terutama untuk barang yang dipakai, dipergunakan dan dimanfaatkan secara bersama-sama. Mulai dari pilihan warna ruang, meja dan sofa di ruang tamu, lemari pakaian, kompor dapur sampai pendingin ruangan. Semua perlu dibicarakan sama seluruh anggota keluarga agar tidak ada yang namanya saling menyalahkan atau terjadi cekcok dikemudian hari.

Contohnya seperti pendingin ruangan, benda yang terlihat dan kadang tidak terlalu dipusingkan modelnya tapi cukup berpengaruh bagi semua anggota keluarga. Karena benda satu ini yang terpenting adalah fungsinya berjalan baik, mendinginkan ruangan *tahulah Indonesia panasnya kaya gimanakan* dan tidak membuat ruangan berbau atau ‘pengap’ sekalipun.


Biasanya, saat memilih AC yang baru akan di beli ibu rumah tangga akan bawel sama yang namanya hemat energi. Bukan apa-apa, secara mereka yang akan membayar segala pengeluaran dan pastinya mastiin setiap hal didalamnya tercover dengan baik antara manfaat bersama dan kehematan bersama. Jadi yaw ajar aja kalau hal ini akan jadi pertanyaan pertama di dalam benak mereka saat membeli.

Karena itu, memilih AC harus dengan pertimbangan matang dan cari-cari info sebaiknya. Kalau saya akan membeli dan memastikan 3 hal yang wajib banget, mulai dari Hemat Energi sampai dengan sistem Maintenance Service.

Pilih AC yang tepat itu bukan hanya bisa mendinginkan satu ruangan aja. Kalau bisa yang punya sistem kaya Multi-Split Daikin yang punya kinerja superior dan efisiensi energi. Dimana kita bisa hemat energi alias bayar listriknya nggak mahal juga ramah lingkungan. Tahukan kalau salah satu dampak buruk pemakaian AC berlebih dapat merusaka lapisan Ozon. Karen aitu penting banget cari AC hemat energi.



Selain itu, saat mencari AC yang harus dipikirkan selanjutnya adalah good service. Amit-amit…. Kalau barang yang dibeli malah cepat rusak atau ada masalah yang tidak diinginkan terjadi.  Alhasil harus panggil ahlinya doank buat perbaiki kerusakan. Repot sih, tapi dari pada kepanasan? Karena itu, penting banget buat cari merek AC yang punya good service kaya AC Daikin.

AC Daikin punya banyak kelebihan dan model yang beragam. Kita bisa pilih yang tipe AC Split, Multi-Split dan Air Purifier untuk beberapa ruangan yang bedekatan juga bisa pilih tipe yang hemat biar tagihan listrik nggak membekak, punya good service biar bisa dimintain tolong sama tukangnya untuk sekedar cuci AC atau cek-cek kalau ada masalah. Makanya Hanya daikin pilihannya untuk AC nyaman dan Hemat Energi yang pas buat kita semua.

Jadi, “Kalau AC ya Daikin” ya..
Hehehe



Blog Review Daikin AC














Photo:daikin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar