Rabu, 18 Oktober 2017

Review Grand Whiz Poins Square, Hotel dengan Pelayanan Ramah nan Menyenangkan

Hi…

Kali ini gue mau cerita 
eh ..
salah mau kasih review menarik tentang salah satu hotel di Jakarta maksudnya 😄


sumpah, jangan iri lihat gue mejeng ya.. 

hahah ✌

Namanya Grand Whitz Poins Square, Jakarta.
Sebelum itu, gue akan cerita kapan tepatnya gue dapat undangan untuk berkunjung kemari. Kalau ga salah seminggu sebelum gue dan para teman blogger lainnya datang kemarin, gue dapat undangan via email. Setahu gue hotel Grand Whitz adanya di Kelapa Gading dan ternyata memang masih baru yang ada di daerah Lebak bulus ini, sekitar setahunan.

And I was here, to review, 
to give a comment and 
to laughing with new and
old friends.
Hehehe gitu aja ceritanya, Okay,,

Awal gue datang kemari, masuk lewat pintung mall.
Jadi kalau ada yang berpikir di tempat ini hanya ada mall dan apartemen.

so you wrong guys, di gedung ini juga ada hotel yang dimulai dari lantai 6. Di lantai 6 terdapat restaurant, room service 24 hours, Allure Spa dan salon, swimming pool, Sauna, Garden Party dan Fitness Center. Sedangkan untuk kamarnya ada di lantai 23 sampai 25. Tahu donk, view - nya akan seperti apa kalau kamarnya ada di lantai segitu?
Yap.. that is so really nice view.

Sebelum gue bahas tentang kamarnya, gue akan bahas beragam fasilitas apa saja yang bisa didapatkan jika menginap di sini. Selain kamar yang dipesan serta sarapan pagi, pengunjung juga dapat menikmati semua fasilitas yang ada di lantai 6. Kolam renang yang terdiri dari 2 kolam besar yang masing-masing punya kedalaman 1-2M dan 3M. Selesai bersenang-senang di air dan ingin ke spa, bisa banget. Atau malah menghangatkan badan di ruang sauna, tinggal jalan beberapa langkah dan jika ada yang merasa hanya butuh sedikit berkeringat, ruang kebugaran dapat dinikmati.





Yang pasti, tidak ada biaya tambahan untuk fasilitas yang disediakan, kecuali pesan makanan di resto ya. Beda itu ceritanya…

Ngomong-ngomong soal resto,
Duh jadi lapar hehe
Gue punya menu favorite and recommended.
Coba lihat dulu fotonya







Dari sekian banyak menu yang dihidangkan, selera gue jatuh ke Kungpao Chicken. Makanan chinese yang rasanya sudah diselaraskan dengan lidah orang Indonesia. Penuh bumbu dan harum rempah-rempah. Selain itu, ayamnya juga gurih, dengan takaran pedas yang pas dan rasa yang menggoda. Menu satu ini wajib di coba, tapi kalau ada yang penasaran sama rasa Sop Buntut spesial yang disajikan, maka yang mencobanya nggak akan pernah nyesel deh.

Resto Grand whizt Poins bernama Andromeda Restaurant. Menyajikan beragam menu dari traditional food, Chinese food hingga Western. Restaurant ini juga di buka untuk umum bahkan menyediakan beragam menu paket seperti Pesta Ulang Tahun, Arisan sampai acara besar yang spesial seperti pertunangan. 

Dari makanan kita beralih ke ruang meeting,
Grand Whizt sendiri memiliki 5 meeting room dan 2 ballroom. Setiap ruang rapat memiliki kapasitas yang berbeda dan yang paling besar dapat menampung hingga 120 orang. Sedangkan masing-masing ballroom dapat menampung hingga 200 orang. Buat siapa aja yang mau bikin acara di sini bisa banget kok, tinggal booking di webnya aja deh https://www.grandwhiz.com/poinssquare


Nah..
Sekarang waktunya bahas kamar,,
Semua kamar di Grand Whitz memiliki beragam pemandangan sesuai dengan letaknya masing-masing. Ada yang mengarah langsung ke jalan T.B Simatupang, Pembangunan MRT sampai ke arah kolam renang yang rasa sejuknya terpancar dari atas. Grand Whizt Poins memiliki 159 kamar dengan 4 tipe kamar yaitu, standard, Superior, Deluxe dan Premier. Setiap kamar memiliki kelebihannya masing-masing dan dapat dilihat dari ukuran kamar yang ditempati serta view menarik dari setiap jendela. Oh iya, menginap di Grand whizt nggak mahal kok, harganya dimulai dari 725.000 nett.

Dan yang pasti, yang gue suka dari hotel ini adalah pelayanannya yang ramah dan murah senyum. Well, dimana-mana kalau jualan kasih jasa pasti yang pertama kali kita nilai-kan pelayanannya dulu. And I like it, seriously














Tidak ada komentar:

Posting Komentar