Senin, 29 Januari 2018

Masih Pakai Tiruan, Harusnya Bangga Menggunakan Jam Tangan Original

Kira-kira pembaca blog aku masih ada yang pakai barang tiruan nggak ya ¿

Bangga Menggunakan Jam Tangan Original 1


Solanya gini nih, Negera kita ini kan mudah banget dapat barang tiruan. Mulai dari level 3, 2, 1 sampai super yang katanya kualitasnya niruin sama yang asli. Tapi tahu nggak sih, tiruan itu tetep aja NGGAK asli ya sayang. Kasihan atuh yang buat produknya, lihat produk mereka di tiru dan parahnya nama brand juga dipakai. Sedih iih ๐Ÿ˜Ÿ

Contoh gampangnya buat dilihat kaya tulisan kita ini, dijiplak orang terus nggak bilang-bilang, atau foto yang kita foto sendiri dan posting di media sosial pribadi dan tahu-tahunya nemu foto milik kita di media sosial yang lain tanpa ada pembicaraan terlebih dahulu atau sekedar di tag. Gimana tuh rasanya? Pasti bikin keki, kesel ๐Ÿ˜ sendiri bahkan ada juga yang sampai malas upload karyanya di mana-mana saking takutnya ada yang tiru.

Selasa, 23 Januari 2018

Tiada Lelah Untuk Kata Sabar

Hi Dear ๐Ÿ“–

Gapapa kan ya aku manggil kalian dear. Ya anggap aja lagi curhat di buku Diary tapi di baca orang lain. Hahaha no secret ya jadinya ๐Ÿ‘ฉ




Okay, mari kita mulai๐Ÿ’ก
Tulisan kali ini aku akan ungkapin beberapa hal termasuk salah satu hal yang paling banget susah untuk dilakukan. Jika ditulisan sebelumnya aku cerita harapanku maka yang kali ini lebih kepada rasa syukur atas apa saja yang sudah aku dapatkan. Dan yang pasti aku akan bahas tentang rasa lelah yang menghasilkan sesuatu ๐Ÿ’ฎ

Buat aku pribadi ada dua hal yang susah untuk dilakukan tapi bukan berarti nggak mungkin. Eh bukan dua deh tiga, Sabar, Ikhlas dan Maaf. Kenapa aku bilang susah, karena mudah diucapkan tapi sulit untuk dilakukan.

Senin, 08 Januari 2018

Rencana 2018

Hi๐Ÿ˜ƒ

Selamat Datang Tahun Baru ๐Ÿ’ƒ

Selamat Menempuh Perjalanan Baru๐Ÿ‘ฏ

Dan

Selamat Mendapatkan Cobaan-cobaan baru eh.. cobaan yang lama aja nggak kuat apa lagi yang baru. okay, skip mulai ngawur ๐Ÿ˜‚

rencana-2018


Saat ini, saya mau nulis apa aja yang akan jadi rencana di tahun 2018. Sebelum itu, saya akana ucapkan syukur sedalam-dalamnya sama Tuhan Yang Maha Esa, Alla SWT karena 2017 begitu banyak hal-hal tak terduga yang terjadi. Mulai dari keberanianku untuk bikin Rumah yang kalau lihat tagihannya mau nangis tapi juga bersyukur. Pekerjaan baru di tempat lama, maksudnya aku dapat tantangan baru untuk buat proyek sendiri di kantor. Kasarnya mau bangunan startup tapi yang kasih modal awal bos-bos di kantor. Duuuuh Tuhan emang baik atau akunya yang nggak boleh pergi dari sini, eh..

๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘ง

Habis ya, aku nggak tahu deh ini, salahku dimana. Kok nggak mulai-mulai ya sampai sekarang, mulai gemes, bosan dan nggak semangat taip nggak bisa juga mau diberhentiin. Nggak tahun kenapa? Cuman mau ini segera mulai aja ya Allah, Hayati mulai tak sanggup lagi huhuhu
Okay, skip  

Oh ya, tahun ini dua dari lima teman terbaik di SMP udah ๐Ÿ’“married๐Ÿ’“ alias nikah alias kawin alis nggak jomblo lagi. Dan sisa kita bertiga. Lagi. Duuuh berharap bisa jadi selanjutnya aja ya Allah biar nggak kelar masalah status nggak jelas ini. Hahahaha ๐Ÿ˜*curat woy* hehehe๐Ÿ˜…
Okay, skip