Selasa, 23 Januari 2018

Tiada Lelah Untuk Kata Sabar

Hi Dear 📖

Gapapa kan ya aku manggil kalian dear. Ya anggap aja lagi curhat di buku Diary tapi di baca orang lain. Hahaha no secret ya jadinya 👩




Okay, mari kita mulai💡
Tulisan kali ini aku akan ungkapin beberapa hal termasuk salah satu hal yang paling banget susah untuk dilakukan. Jika ditulisan sebelumnya aku cerita harapanku maka yang kali ini lebih kepada rasa syukur atas apa saja yang sudah aku dapatkan. Dan yang pasti aku akan bahas tentang rasa lelah yang menghasilkan sesuatu 💮

Buat aku pribadi ada dua hal yang susah untuk dilakukan tapi bukan berarti nggak mungkin. Eh bukan dua deh tiga, Sabar, Ikhlas dan Maaf. Kenapa aku bilang susah, karena mudah diucapkan tapi sulit untuk dilakukan.


Benar atau betul hayoooo ğŸŒž

Tapi sebelum itu, aku mau ucapin rasa syukur dulu buat segala hal yang sudah terjadi di minggu ini. 

So I want to say thanks to my GOD Allah SWT, it’s a really really thanks  karena di awal tahun ini banyak banget yang aku mau dan sudah tercapai satu demi satu. Kalau yang udah baca tulisan sebelumnya pasti udah tahu tahu beberapa harapanku di tahun ini.

Buat syukur yang pertama adalah my lovely red Laptop is back. Yeeeeeeeee… 💃💃

Jadi, waktu di telp sama service center Dell kalau Laptop sudah bisa di ambil tuh rasanya seneeeeeeeeengnya luar binasah. *E nya banyak banget pakai luar binasah lagi. Kurang apa coba* ⚡ Padahal perkiraan awalnya akan kelar di service sekitar pertengahan sampai akhir Februari dan sekarang masih di Bulan Januari. Di luar ekspektasi aku banget.

Yang di atas buat rasa syukur yang pertama 👇
Sebelumnya, di hari yang sama, aku berhasil booking ticket Java Jazz 2018, buy 1 get 1 by BNI. The lucky girl..😘

Iya sih, aku tahu tiap tahu memang selalu ada promo kaya gini, tapi karena tahun ini aku bisa langsung dapat tanpa harus buru-buru tanpa harus takut tiketnya bisa aja sewaktu-waktu habis. Jadi ya.. happynya pakai kata DOUBLE. Hahaha 😅 nanti aku cerita ya, pas pulang konser 😉

Dan dari cerita aku yang di atas aku baru sadar kalau dengan sabar, aku bisa dapat yang aku mau tanpa harus terlalu merasa terbebani. and yap .. seriously sekarang jadi enjoy aja gitu, jalanin aja dulu, percaya aja dulu, yakin aja dulu dan kamu akan dapat apa yang kamu mau sesuai dengan apa yang sudah kamu lakukan. Kalau belum berhasil ya coba lagi, coba lagi dan terus coba lagi. Karena aku selalu menanamkan satu hal dalam hidup.

‘Jadilah angka ³¹ yang tidak akan ada habisnya. Bukannya huruf yang akan stak di Z. karena dengan begitu, usaha apa yang dilakukan sekarang tidak akan ada habisnya bahkan akan selalu di uji lagi dan lagi, sampai titik dimana kita akan mendapatkan yang lebih dari yang diinginkan’

Dan aku sadar, sabar itu ya kaya gini. Nggak akan ada habisnya. Yang ada Tuhan akan selalu mengujinya lagi, lagi dan lagi sampai dimana kita, hambanya, akan melihat Pelangi setelah Badai.

Susah 😑

Sulit 😔

Pakai Kata Banget 😖

Ga Bohong Sumpah 😟

Tapi ya itu, kaya yang aku tulis diawal. Tidak mungkin tidak kita lakukan, karena setiap orang punya kapasitasnya masing-masing dan yang aku pelajari ya, Tuhan tidak akan memberikan ujian di atas ambang batas kemampuan, jadi kalau lagi di uji yang aku tanamin di hati kaya gini.

😃‘Pasti ada ganti yang lebih baik dari yang diambil sekarang ‘😍

Dengan kata-kata seperti itu, aku akan selalu berpikir positif dan efeknya luar biasa buat mood sehari-hari. Soalnya nih ya, sesuai dengan pengalamanku, nggak tahu kalau yang lain. Kalau ada yang mau share yo monggo di kolom komentar (tetep minta dikomentarin 😆) jika kita berpikir negative, yang ada bawaannya marah-marah, semua yang dilihat salah, moodnya jelek, kerjaan jadi brantakan dan yang pasti orang jadi malas deket-deket. Duuh kalau udah begini siap-siap di bilang singa ngamuk deh sedih 😔😖😜!

Jadi gitu ya,, tulisan kali ini. Semoga bermanfaat buat kita semua. Dan kalau ada masukan komentar dan saran boleh lohhhhh… Langsung aja, di isi kolom komentarnya. Kritik dan saran itu kan membangun biar kita bisa sama-sama belajar! Hehe

see you the next story


xoxo Silvia 😘

Instagram : silviaofstory

Twitter : SilviputriN

Facebook: silviputrin

Pinterest : sisilviaputri

Tumblr : fassst-dreams 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar