Selasa, 27 Maret 2018

One Belpark Mall, Kretivitas dan Hiburan untuk Seluruh Anggota Keluarga

Hi.. ✋
Aku mau nulis berita nih, eh jangan deh, keberatan. Info ringan aja ya, sesuai judul kok. Kreativitas dan hiburan yang berada di salah satu pusat perbelanjaan di bilangan Jakarta Selatan.
Yuks langsung baca, 🔖









Konsep Berbeda

Pusat perbelanjaan bukan lagi tempat asing untuk menikmati santai di akhir pekan atau nongkong bersama teman-teman dan keluarga. Dengan iklim topis yang hampir terjadi sepanjang tahun serta hawa panas di Ibu Kota merupakan salah satu alasan kenapa pusat perbelanjaan menjadi tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu luang. Tidak panas alias adem, banyak pilihan tempat nongkrong, bisa belanja kebutuhan dan lain sebagainnya.

Jika biasanya, mall atau pusat perbelanjaan dipenuhi oleh toko-toko baju, wanita, pria, anak-anak, sepatu, aksesoies, kebutuhan rumah tangga, sampai salon dan spa maka kamu akan menemukan ada yang sedikit perbeda dari mall yang satu ini. Dengan interior yang menarik serta isi dalam mall yang tidak biasa membuat mall ini jadi tempat yang tepat untuk berkumpul besama keluaga dan teman untuk menghabiskan waktu besama.

Konsep semi outdoor atau semi Indoor *I don’t know* pengunjung tidak perlu bersusah payah melewati pintu masuk yang sering sekali antri di weekend. Atau kawasan depan pintu yang tidak penah sepi, kamu ajan merasakan hal yang berbeda di sini karena tidak ada pintu kecuali gebang pintu masuk kendaraan. Pengujung diajak bersatu antara ruang terbuka dan ruang tetutup, sehingga tidak telihat adanya dinding berbatas.

Dengan nama One Balpark Mall dan terletak di kawasan RS Fatmawati, tidak jauh dari pintu tol dan juga pemukiman penduduk di sekitar kamu bisa menikmati live musik Setiap Hari 



Keativitas dan Hiburan

Yap,,

One Balpark Mall menyediakan panggung di tengah-tengah Atrium mereka. Dilengkapi juga dengan layar besar, dimana setiap pengujung dapat melihat dengan jelas. Belum lagi tersedianya bangku-bangku di tengah-tengah panggung menjadi tempat yang tidak penah sepi pengujung. Pengujung dapat memesan makanan atau minuman ringan yang tesedia di seluruh mall dan membawanya untuk bersantai sambil menikmati pertunjukan.

Setiap kali ada pertunjukan musik atau kedatangan artis di Panggung ini, maka pengujung akan berbondong-bondong memenuhi area atrium. Pengujung tidak perlu susah susah mencari dimana atrium utamanya, karena pada saat masuk, atrium ini yang akan pengujung lihat pertama kali. Dan biasanya, one Balpark Mall akan mengadakan petunjukan live dari berbagai band dan penyanyi. Jika di hari biasa pertunjukan live musik akan di mulai sekitar pukul 6 sampai waktu mall tutup maka di Hari Sabtu dan Minggu pengujung akan menikmatinya seharian.

Dengan konsep yang berbeda ini one Balpark Mall mengajak setiap anak muda untuk mengasah kretivitasnya. Mall yang berdiri hampir 3 tahun ini menyediakan venue untuk komunitas apa saja untuk dapat bekumpul dan menyuarakan idea serta krativitas mereka.

Seperti sabtu kemarin saat aku mendapat undangan untuk hadir melihat acara yang sedang berlangsung disana. Para pencinta musik Kpop dapat menikmati idola mereka di layar panggung bersama teman-temannya. Ada juga acara cover Dance competition, hadirnya Ecoutez, D’Masiv dan para pemain Flm ARINI turut memeriahkan acara Dreamers Festival 2018.





Penuh Diskon dan Makanan

Seperti yang aku sampaikan di atas, jika biasanya mall penuh dengan toko pakaian, depstore maka di One Balpark Mall, stand makanan mendominasi. Mau pencinta sushi, makanan traditional, es krim, korean food, jejeran junk food dan cafe ada di sini. Dan pastinya setiap orang dapat memilih makanan sesuai dengan selera masing-masing.

Dan yang pastinya, yang nggak akan ketinggalan adalah banjir diskon di beberapa toko terpilih. Sebut saja Samsung store, brand “this is Apil”, Martha Tilaar, apotek Century sampai kedai sop durian dan starbucks memberiakan diskon sampai 70%. Makin serukan datang ke sini?







3 komentar:

  1. Balasan
    1. Iya,, OOTD di sini kecelah pokoknya

      Hapus
  2. Aku pernah lewatin mall ini, tp blm pernah masuk.. Sbnrnya ga sengaja juga bisa nyasar sampe sana, secara rumahku di rawamangun :p. Kapan2 kalo ke daerah selatan lg mampir deh. Jrg kesitu krn macetnya gilaaak ya mba.

    BalasHapus