Sabtu, 05 Mei 2018

Rangkaian Acara di Launching Mom Blogger Community




Lucu ya ...
Dekorasinya hijau semua, serba hijau. Udah mirip kaya acara sebelumnya. hehehe
Tapi tenang, sponsornya beda kok. haha
Btw ini acara launching mom blogger community. Tapi jangan kira semuanya ibu-ibu, selain ibu-ibu juga boleh yang penting dia perempuan atau calon ibu. Mau sudah menikah, belum menikah, punya anak ataupun belum punya anak. Asalkan mereka rajin posting dan nggak masalah review produk yang lebih cenderung ke ibu-ibu ya sudah. Daftar aja. Kaya aku ini, lumayan loh tambah teman, tambah ilmu, tambah pengalaman.

Launching Mom Blogger Community diadakan di salah satu café di bilangan Menteng, Tebet, Jakarta Selatan. Acaranya dimulai sekitar pukul setengah 10 pagi dan hari sudah pasti hari minggu. Kalau weekdays aku pasti nggak datang ya.. jadi alhamdullilah banget waktu di undangan. Jamnya juga pas, nggak terlalu siang, sisa hari bisa dimanfaatin buat ngerjain yang lain soalnya.


Oh iya,,, acara ini kita juga pakai dress code loh! Hijau, bukan main. Lama-lama aku ke habisan stock baju warnah Hijau nih!haha Tapi nggak kok, masih ada beberapa kalau datang ke Event lain.. tinggal mix and match aja.

Rangkaian acara dari waktu launching Mom Blogger Community dimulai dari foto-foto sponsor, kitanya bergaya ala-ala OOTD sampai ke acara inti yaitu perkenalan dan games dari ketuanya Mom Blogger Community yaitu kak Amallia Sarah dan Icha Faizan.

Mom Blogger Community punya satu misi yang pastinya positif untuk kita semua para blogger yaitu dapat ikut berpatisipasi dalam mewarnai dan memberikan manfaat pada dunia blogging. Tentu tujuan ini meluas untuk dapat saling berkerja sama dalam mengedukasi dan memberikan manfaat serta pengetahuan pada masyaakat luas. Selain itu, acara ini juga di dukung oleh banyaknya brand. Nanti aku bahas satu persatu ya.

Kak Sarah, Peserta yg dapat Hadiah dan kak Icha

Pertama sebut aja perawatan Rambut Azalea by Natur yang memberikan sponsor secara penuh, kita bahkan dapat samplenya dalam ukuran besar loh! Dan Azalea ini yang jadi fokus utama serta alasan kenapa kita semua yang hadir diacara ini memakai baju warna hijau yeay.

Selain Azalea, launching Mom Blogger Community juga didukung oleh susu Hometown. Aku belum sempet review ini sebenarnya tapi bukan berarti aku nggak tahu ya. Sudah banyak banget info kalau susu yang dipoduksi oleh PT Great Giant Livestock ini merupakan susu yang dihasilkan dari sapi-sapi berkualitas yang diternak sendiri. Susu Hometown cukup berkualitas karena setelah proses pemerasan ke proses Pasteurisasi  tidak ada tambahan bahan lainnya sehingga hasilnya segar dan lebih kaya akan manfaat.

Kalau setiap acara di sponsori sama Susu Hometwon, aku sih seneng dapat gratis. Minuman bermanfaat dan enak lagi. Siapa coba yang nolak. Ya kan..

Kami para peserta undangan juga dapat bingkisan menarik dari Faber Castel, yeay… senang lagi, dapat buku gambar dan perlengkapan lainnya. Ya ampuun makin demen deh mewarnai kalau begini. Bisa berebutan sama ponakan kalua mereka lagi berkunjung. Hahaha Thank you Faber Castel untuk goodie bag, semoga dapat aku manfaatkan dengan baik dan sebaiknya.

Jangan merasa sudah di ujung cerita ya, masih ada nih, sponsor lainnya yang mau aku ulas. Asyik dapat banyak bingkisan. Udah gitu bingkisan lainnya juga nggak kalah bikin seneng hati. Ada Rezuary smoothie & Puding yang rasanya endes … seger banget di minum siang-siang panas-panas kan. Pelengkap lainnya ada Cilok. Cilok. Cilok ooi yang didalamnya ada tambahan toping keju, sosis bahkan telor. Super kreatif yang bikin. Cemilan sehat nggak sih ini? Ga pedulilah. Wong enak.. Aci loh ini Aci,,, sehat kan!!!

Dan yang terakhir special thanks untuk Kimandkin & Sambel Roa. Kita bisa dapat potongan diskon buat belanja baju anak-anak. Aku sih buat beliin ponakan kado aja kali ya. Lumayan menghemat. Hahaha

Terima kasih yang sudah baca sampai bawah. Semoga barokah ya, tulisan kali ini. Bermanfaat untuk kita semua. Amien.
Terima kasih kak Amalia dan Icha untuk undanganya. Ditunggu undangan selanjutnya. 





see you dear, don’t forget to follow me in social media

xoxo 


Silvia 
😘


Instagram : @silviaofstory
Twitter : @SilviputriN
Facebook: silviputrin


2 komentar:

  1. Mpo juga suka dekorasi nya. Hijau seger mata memandang.

    BalasHapus
  2. hai mba, oleh-oleh dr MBC nya sangat bermanfaat y mba

    BalasHapus