Senin, 04 Juni 2018

NATUR – Mengembalikan setiap Helai Rambut


Ada yang sudah pernah pakai produk perawatan satu ini?
 



Namanya Natur *Natural Extract Shampoo*
Dengan ketidaksengajaan undangan buka puasa sama salah satu group di Facebook, saya kembali dikenalkan oleh produk Shampoo satu ini. Shampoo yang sebenarnya sudah lama beredar dipasaran dengan konsistensinya dalam merawat kekuatan akar rambut alias mengurai kerontokan. Natur kembali dengan tampilan baru yang cocok untuk setiap orang. Bahkan ada sister companynya yang sama-sama mengatasi masalah rambut, Azalea

Saya sudah kenal dari zaman SD sepertinya, dan saya juga tahu shampoo ini terkenal karena dapat menguarai setiap helai rambut yang rontok. Tapi yang menjadi pertanyaan, kenapa tidak banyak orang yang merekomendasikannya dari dulu?



Faktor utama shampoo satu ini kurang terkenal atau peminatnya sangat jarang adalah aroma. Singkat kata tidak wangi malah bebaun seperti jamu. Jadi siapa yang mau pakai jika perawatan di kulit kepala, mahkota wanita lebih jelasnya, tidak memiliki aroma yang memikat atau menyenangkan!!!

But don’t worry for now, Shampoo Natur belajar dari pengalaman. Sekarang, shampoo Natur memiliki aroma yang khas, sedikit sweet tapi segar. Seperti ada campuran spicy dan vanilla, tidak feminism ataupun masculine, pas dan cukup untuk ukuran shampoo yang tadinya tidak memiliki aroma memikat.

Sekarang? Apa alasan kamu tidak mau pakai Natur jika masalah utama sudah teratasi. Apalagi dapat mengurai lebih dari 90% kerontokan jika dipakai selama dua minggu setiap hari. Yap setiap hari dan rasakan bahwa rambut kamu akan semakin bekurang kerontokannya jika dipegang, disisir atau pun menggunakan jilbab sepanjang hari.     

Conditioner *Moisturizer and hair Fall Control*
Takut kering karena keramas setiap hari? Ada conditioner Natur yang akan menjaga kelembapan di setiap helai rambut. Jika shampoo berguna untuk membersihkan kulit kepala dan menjaga kekuatan akar, maka Conditioner berguna untuk menjaga kelembapan setiap helai rambut.

Buat saya, tidak lengkap keramas tanpa conditioner. Why? Tentu untuk membuat rambut saya tetap lembut saat disentuh dan pastinya akan tampak lebih berkilau dan sehat sepanjang hari. Nggak mau kan rambutnya terasa kaku atau kasar saat disentuh?



Saya memang pakai Jilbab, tapi bukan berarti tidak melakukan perawatan tubuh saya dengan baik. Apalagi yang tertutup seperti rambut. Karena itu saya perlu conditioner dan perawatan rambut lainnya untuk menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala. Selanjutnya ada hair tonic.


Hair Tonic
Apa gunannya Hair Tonic?
Biasanya saya hanya pakai hair tonic di salon. Selain karena tidak terbiasa, saya juga kesulitan memakainya ke kulit kepala. Jadi saya serahkan semuanya sama perawatan rambut di salon. Tapi bukan berarti saya tidak mencoba Natur Hair Tonic. Karena saya menggunakannya sekarang.



Btw, waktu saya dapat Natur Hair Tonic yang saya bingungkan adalah apa fungsinya, apakah perlu di pakai setiap habis keramas, apalagi jika wanginya tidak satu paket dengan shampoo dan conditioner. Tentu itu akan sangat mengganggu kan. Terlalu banyak aroma di kepala yang ada malah menjadikan bau yang tak sedap. Dan Natur Hai tonic memiliki aroma yang mirip dengan shampoo, kemasanpun serupa, jadi tidak perlu khawatir tentang aroma.

Sedangkan untuk manfaat, sama seperti vitamin yang biasa kita aplikasikan di batang rambut. Bagi kita yang memiliki masalah dengan kerontokan, yang harus dijaga adalah kulit kepala. karena itu Hair tonic sangatlah di perlu, gunanya tentu untuk membantu kinerja shampoo dalam menjaga kekuatasan akar rambut agar dapat mencegah kerontokan. Dengan begitu, kulit kepala akan semakin sehat.

Natur *Hair Vitamin*
Adakah yang disini hobi menggunakan hair dryer? Mewarnai rambut, catokkan setiap hari atau mengikat rambutnya sepanjang hari?

Saya hanya dapat bilang, rambut kamu temasuk rambut saya, butuh perawatan ekstra dan vitamin yang lebih banyak.



Natur mengerti kalau wanita selalu ingin tampil cantik dan menata rambut sedemikian menarik adalah salah satunya, karena itu, Natur hair vitamin memberikan solusi agar r ambut yang kita miliki terpenuhi nutrisinya. Dengan kandungan olive oil dan vitamin E serta tambahan Perfume dengan aroma vanilla, Natur Hair Vitamin membantu untuk menjaga kesuburan rambut. Terutama buat yang suka mewarnai rambutnya.

Produk yang satu ini dapat dipakai kapanpun, dimana pun dan sesuai dengan kebutuhan. Caranya pun mudah, tinggal menyemprotkan Natur hair vitamin dan rambut akan terlindungi dari berbagai macam polusi, UVA/UVB serta melindungi rambut agar selalu segar sepanjang hari. Sedangkan untuk wanita berhijabb seperti saya, jika merasa kepalanya sudah memiliki aroma tidak sedap karena matahari, sempotkan saja Natur Hair Spray ini ke jilbab, lumayankan dapat menghilangkan aroma tak sedap dan tidak merusak rambut tentunya.

Dengan perawatan Natur Hair Care kita tidak perlu takut lagi dengan rambut rontok tak terawat, karena Natur memberikan Solusi. Cantik dari dalam itu perlu loh!

Selamat mencoba semuanya.

And see you in next story, don’t forget to follow me in social media

xoxo 


Silvia 
😘


Instagram : @silviaofstory
Twitter : @SilviputriN
Facebook: silviputrin




1 komentar:

  1. Ternyata perawatan rambut dari Natur sangat komplit ya ... mulai dari Shampoo, Conditioner, Hair Natur Care dan Natur Vitamin E, yuk akh dicoba produk NATUR

    BalasHapus