Selasa, 24 Juli 2018

Ini dia Daftar Artis zaman Old yang Mengispirasi?



Hello Dears,

Aku akan rajin upload nih buat seminggu kedepan, soalnya lagi dapat tantangan dari ISB buat sehari upload alias nulis apa aja sesuai dengan tema yang sudah ditentukan. Kalau aku mikirnya ini bisa challenge tersendiri. Gimana pun juga, waktu buat nulis yang aku punya nggak banyak. Belum lagi kalau idenya nggak ada. Makin runyam deg. Makanya aku mau ikutan. Coba-coba aja, kali berhasil.



Nah ..
Tulisan pertama yang aku mulai tuh ini, daftar artis cilik zaman old yang menginspirasi, and this is my list.



a.       Sherina Munaf



Siapa nggak kenal Sherina waktu kecil? Yang nggak kenal berarti zaman kecilnya nggak indah, nggak ada lagu-lagu gembira penghantar sekolah dan tahu apa itu arti teman *zaman old*. Aku tahu dia, kenal dan fans ya, kira-kira waktu zaman SD –lah. Pas film Petualangan Sherina booming pada masanya. Lagu-lagunya jadi lagu yang paling sering didengerin dan filmnya jadi film yang ditonton lagi-lagi. Sekarang artis cantik ini juga menginspirasi karena masih terus mengejar karirnya di dunia seni. Selain album come back-nya berhasil beberapa tahun lalu, Sherina juga kembali ke bangku sekolah untuk melanjutkan kuliahnya di Jepang.  

b.      Tasya Kamila


“Libur tlah tiba, libur tlah tiba. Hore hore hore..”
Lagu ini masih sering aku dengar di rumah. Maklum kalau punya ponakan yang sifatnya sebelas dua belas sama kita mah seleranya pasti nggak beda jauh. Hahaha. Aku jadikan dia salah satu artis cilik zaman old yang menginspirasi dari sekarang karena dia smart.  Lulus dari universitas bergengsi di America sana nggak gampang loh genks.

c.       Dian Sastro




Anjriit tua ya akunya masukin dia sebagai artis cilik. Eh nggak deh. Si pemeran Cinta ini nggak memulai karir artisnya dari kecil tapi dari remaja. Dian Paramita Sastrowardoyo memulai karirnya dari gadis sampul dan gue suka lihat dia di majalah dulu. Ya.. memang dari kecil aku suka baca, hobi yang nggak pernah berubah sampai sekarang.
Dian adalah salah satu dari sekian banyak wanita yang paling aku iri. Aku tuh nggak iri ya, sama wanita-wanita cantik dengan badan aduhai, tapi kalau dia cantik, sukses dan pintar, jangan ditanya, pasti iri banget

d.      Emma Watson


Selain dian Sastro, pemeran Hermione di seri Harry Potter ini adalah orang yang paling aku kagumi di dunia. Cantik, pintar, sukses, badan okay punya, berdarah prancis-inggris. Duh lengkap deg kenapa aku suka banget sama dia. Di tengah ketenarannya sebagai artis, Emma Charlotte Duerre Watson masih sempat-sempatnya menunjukan bahwa dia peduli untuk menaikan derajat wanita dengan gerakan kesetaraan Gender. Amazing-kan Duta PBB ini.
Jadi, sebutkan alasan kenapa aku nggak bisa jadiin dia sebagai panutan?

e.      Demi Lovato


American girl. Begitu aku menyebutnya, Icon waktu remaja ini jadi salah satu artis yang menginspirasi. Sikapnya dalam mengatasi bully di sekolahnya waktu kecil dengan berani dia ceritakan ke media. Dengan kisah-kisahnya yang menginspirasi untuk melawan bully di sekolah ini membuat aku tahu kalau menjadi sukses seperti sekarang bukanlah perkara mudah atau susah tapi kegigihan melawan rasa takut. Dan Demi membuktikannya dengan bercerita apa yang dialami waktu bully di sekolah.
Sst aku suka lihat Demi di acara Barney & Friends.

Okay.. this is my list ..
So, who is the artist in your list?

Yang belum baca review Mamma Mia di sini ya


And see you in next story, don’t forget to follow me in social media

xoxo 


Silvia 
😘


Instagram : @silviaofstory
Twitter : @SilviputriN
Facebook: silviputrin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar