Minggu, 26 Agustus 2018

Tips Jalani hari #AksiTanpaToxic dari Natsbee


Hai semua,

Diriku kembali bercerita dan cuap-cuap.

Semoga setiap cuap-cuap dari aku bermanfaat ya dan kalian nggak sia-sia bacanya. Okay kan! Okaylah, mari kita mulai tulisan kali ini.

Apa sih judulnya?
Tips jalani hari
Siplah.. aku akan kasih tips yang aku.
Btw sebelum itu udah tahu belum apa itu Natsbee? *aku tulis itu loh di judul* Kalau ada yang belum tahu perkenankan aku untuk bahas ini dulu ya satu dua paragraph. Nggak banyak kok, lumayan bagi-bagi pengetahuan nanti kalian juga akan tahu kenapa aku masukin minuman ini di sini.



Natsbee Honey Lemon merupakan minuman yang masih baru di Indonesia dan targetnya memang masyarakat yang hidup di perkotaan. Tidak heran kalau kita bisa dengan mudah menemukannya di sekitaran mini market atau supermarket sekitar. Selain itu, minuman ini juga dapat mendetoksi tubuh dari zat-zat yang tidak dibutuhkan sehingga tubuh akan tetap segar dan aktif dalam melakukan atau menjalani aktivitas sehari-hari.

Natsbee Honey Lemon, sesuai dengan Namanya memiliki rasa manis dari madu dan asam dari lemon. Walau menurutku minuman ini cukup manis dari madu dan campuran gulanya *kayanya sih* dan rasa lemon yang kurang tapi masih cukup pas untuk minuman kemasan. Bagusnya lagi, kalau mau minum ini harus dalam keadaan dingin, sebab rasanya akan lebih segar dan pas di siang-siang teriknya dan panasnya matahari. Iyakan?

Oh ya, minuman ini merupakan salah satu produk keluaran dari Pokka Corporation. Dimana perusahaan ini telah berkomitmen selama 60 tahun dalam menyajikan makan dan minuman alami, tanpa pengawet dan pewarna buatan. And one more info nih, dari yang aku tahu Kalau di Singapura, Natsbee merupakan brand no 1 selama lebih dari 10 tahun dan pastinya sudah ada label halal. Jadi terjamin loh kalau mau minum ini apalagi sudah dilabeli Halal kan, makanya kalau mau cari minum coba yang satu ini deh dan jadikan harimu #AksiTanpaToxic. Okay

Ngapain apa ayoo de?
Ikutan minta di foto dia.


Nah.. waktunya mulai tulis tips. Gila Panjang juga ya intronya. Hahaha nggak apa-apalah sekali-kali. Jangan sering-sering tapi ya.. and I want to share my tips, now.
a.      Please, positive thinking
Yang susah aku lakukan selama ini adalah mengurai stres, karena itu aku cari aman dengan nulis selalu berpikir positif. Ayolah mulai berpikir positif, hindari pikiran-pikiran negatif karena itu hanya akan menambah stress dan membuat diri kita jadi lebih sering ngomongin orang. Iya kalau yang dibicarakan baik kalau buruk, gimana atuh?

Selain itu, manfaat berpikir positif bukan hanya akan  menghilangkan racun-racun dari dalam tubuh tapi juga membuat mood kita sepanjang hari menjadi lebih baik. Kerjaan rapih, nggak dimarahin bos, senyum setiap saat dan tubuh jadi sehat. Go Go Positive Thinking.

b.      Olahraga ayo, Jangan Malas
Menurut data WHO tahun 2016, perempuan jauh lebih malas dari pada laki-laki dalam melakukan aktivitas fisik. Hayooo, siapa yang disini malas untuk berolahraga lebih tepatnya bergerak sih?

Padahal olahraga itu penting banget loh untuk mengeluarkan racun dari tubuh dengan cara berkeringat. Okaylah kalau disini banyak yang malas gerak aku kasih tip ringan menjalani olahraga sehari-hari. Buat yang malas berolahraga apalagi olahraga berat coba deh jalan kaki setiap harinya selama sepuluh sampai tiga puluh menit. Lumayan loh itu keringatnya. Nggak perlu habisin banyak tenaga, biaya apalagi waktukan? Kita bisa sehat tanpa mahal. Oche…

c.       Tidur yang cukup ya
Maaf banget nih, yang suka merasa 1 x 24 jam itu kurang siapa aja, hayo ngaku?
Tuhan itu nggak mungkin salah, jadi 1 x 24 jam adalah waktu paling pas untuk manusia menjalani hari-harinya termasuk tidur. Kadang kala kita suka lupa kalau tidur itu sama pentingnya dengan olahraga. Bahkan ada yang berpikir nanti aja deh tidurnya diperbanyak pada waktu akhir pekan kalau perlu sampai seharian. JANGAN itu salah ya dear. Please jangan begitu. Kalau mau tidur di akhir pekan lebih lama boleh tapi di hari-hari biasanya juga usahakan untuk tidur cukup. Setiap orang punya jam tidur yang beda-beda, jadi aku nggak bisa bilang harus tidur 6-7 jam sehari. Hanya diri sendiri yang bisa menentukan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk beristirahat.

d.      Minum air lemon dari Natsbee aja
Kan aku udah jelasin ya di atas kalau Natsbee memiliki salah satu kegunaan yaitu dapat mengurai zat-zat yang tidak dibutuhkan oleh tubuh. Jadi, daripada susah-susah bikin air lemon mending minum ini Natsbee aja. Hehehe

Sekarang aku tulis simpulan dari tips kali ini ya, bagi yang merasa mau menambahkan tips dari #AksiTanpaToxic silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar. Bagi yang mau komentar lainnya juga boleh loooh, kali aja ada yang kurang dari tulisan aku.



Setiap orang pasti ingin sehat, hidup tentram bebas penyakit. Dan setiap orang juga punya imunitas yang beda-beda apalagi pendapat. Nah yang aku tulis diatas adalah hal-hal yang aku lakukan sehari-hari. Kalau ada yang nanya aku sehat apa nggak, alhamdullilah sampai sekarang sehat tidak kekurangan apapun, Tuhan Maha Baik kasih tubuh langsing tanpa lemak padahal anaknya hobi makan. Tapi kembali lagi, aku juga jalani hari-hari dengan bersyukur dan rajin berolahraga, makan-makan sehat dan pastinya menghindari stres *walau yang ini susah banget*. Tapi setidaknya kita tetap harus berterima kasih kan sama Sang Pencipta.

Dan ini akhir dari ceritaku. Sampai jumpa di tulisan selanjutnya























This my story end and see for the next story

don’t forget to follow me in social media

xoxo 


Silvia 😘

Instagram : @silviaofstory
Twitter : @SilviputriN
Facebook: silviputrin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar