Kamis, 28 Februari 2019

Belanja Pintar dengan Cara Baru Offline to Online


Siapa yang nggak suka belanja?
Kalau saya sih suka, nggak tahu kalau kamu bagaimana?


And I tell you the story now,
Saya suka belanja tapi masih dalam batas wajar. Yang artinya tidak berlebihan, saya akan belanja barang-barang sesuai dengan kebutuhan. Apapun itu bentuknya, kebutuhan sehari-hari-kah, fashion item, beauty product bahkan buku-buku yang sudah lama jadi incaran. Kadang saya suka khilaf, nama juga manusia yakan! Karena itu, saya membatasi pergi ke tempat-tempat yang berpotensi membuat kantong saya semakin kering dan online shopping jadi salah satu solusinya menurut saya.

Online shopping memang bukan hal baru saat ini. Ada banyak Market Place dan Online Store yang tersebar di dunia maya. Saya tidak heran jika setiap hari selalu ada paket yang datang ke kantor. Kerjaan para OB sekarang bukan hanya membersihkan ruangan atau membelikan makan siang tapi juga mengatar paket dari receptionist di bawah menuju lantai atas.

Belanja di dunia maya memang mudah hanya perlu jaringan internet, cek barang via website, Instagram bahkan aplikasi. Hal ini yang menjadikan setiap orang dapat belanja dimana mana saja kapan saja. Tinggal klik barang yang diinginkan, bayar dengan mobile banking, ATM transfer atau pun COD maka barang akan datang ke tempat tujuan.

Tapi bagaimana jika barang yang datang tidak sesuai?
Yappp, selain kemudahan, Online Shopping juga punya banyak kendala. Mulai dari salah kirim barang, barang datang tidak sesuai pesanan atau di luar imajinasi kita sebagai pembeli. Yang seharusnya bisa lebih cepat karena tidak perlu banyak memilih di toko jadi memakan waktu lebih lama karena barang yang diantar salah. Jadi, jika ada Online Store yang bergabung dengan Offline Store saya jauh lebih suka.

Tahukah kamu Sophie Paris?
Di sini, adalah yang tidak tahu merek satu ini?
Pasti banyak yang tahu, jangankan wanita, laki-laki sekarang juga pasti tahu nggak mungkin nggak update kan!



Jika biasanya belanja Sophie Paris lewat teman-teman Anda, saudara, rekan kerja atau siapapun yang menawakan dan membawaa catalog Sophie Paris kehadapan Anda, maka sekarang ada cara mudah untuk belanja merek ini.  Lewat acara grand launching Catalog Sophie Paris edisi Maret 2019, Sophie Paris mengumumkan salah satu cara untuk mendapatkan produknya lebih cepat lebih baik lebih efisien. Kamu bisa cek semua produk di website mereka, pilih yang kamu mau dan ambil barangnya di tokonya langsung. Atau kalau kamu datang ke storenya dan lihat barang-barang yang ada di sana tapi maunya diantar langsung ke rumah, hadiah ulang tahun teman ataupun kirim ke saudara yang di luar kota kamu tinggal cari pakai kode barang yang ada di store dan cek di website mereka. Pesan, bayar dan barangnya akan sampai di tujuan yang kamu mau.

Bagi saya, cara ini jadi salah satu cara belanja pintar, karena menggabungkan dua alternative marketing yang efisien. Pelanggan tetap bisa melihat kondisi barang secara langsung dan melakukan pembelian serta pembayaran secara online tanpa takut terjadi kesalahan.  



Oh iya, jika biasanya produk-produk Sophie Paris berupa barag-barang Fashion seperti Tas Sophie Paris, Sepatu, ataupun Jam Tangan maka sekarang ada berbagai produk kosmetik yang ditawarkan. Kemarin saya dapat paket dari merek ini berupa Lipniure, Liquate Eyeshadow, Parfume dan Tas Sophie Paris yang warnanya pink (cute love), plus dompet kece buat dibawa pergi ke pesta-pesta kecil. Lumayan buat taruh kartu kredit dan Smartphone aja sih hehehe…

Terima kasih sudah mengundang saya
Terima kasih untuk yang sudah membaca,
See in the other story.

XoXo

Silvia
Instagram : @silviaofstory

Twitter : @SilviputriN
Facebook: silviputrin

1 komentar:

  1. Iya kalau numpang beli makanan sama ob, kita kasih uang tips dan menu makanan hanya sekitar kantor. Inilah yang membuat kita senang membeli online, banyak varian yang kita bisa pilih.

    BalasHapus

Maaf, Bagi yang meninggalkan jejak dengan link akan saya hapus. Terima Kasih