Kamis, 27 Juni 2019

This is my story, Silvia of Story? (part 2)




Seharusnya, blog ini berisi apa sih?

Hai.. Hai.. Hai.. udah baca tulisan saya yang sebelumnya kan? Kalau belum baca dulu ya, soalnya tulisan yang ini tuh lanjutan yang kemarin. Takutnya kalian bingung lagi kok tiba-tiba bahas tujuan atau isi, yak an! Jadi baca dulu ya This is my story, Silvi of Story? (part 1)

Saya mau cerita nih,

Iya cerita,

Jadi… awalanya saya buat blog ini memang untuk cerita. Cerita dari sudut pandang dan pendapat penulis, yaitu gue, saya deg biar sopan, Silvia Putri. Beneran, awalnya memang buat cerita, cerita apapun yang saya lakukan, cerita produk yang saya pakai, cerita mau atau habis jalan-jalan keana, cerita, teknologi terbaru,  tempat makan hist dan kece, sampai tips or trick yang pastinya sudah pernah saya lakukan. Tapi ya, tujuan awal tidak sejalan dengan kegiatan sehar-hari.

Kok jadi menyalahkan kegiatan sehari-hari! Padahal kan saya yang milih kegiatan seperti ini. Cuma ya guys, bukannya menyalahkan tapi lebih tepatnya saya yang kurang atau memang tidak bisa konsisten dengan tujuan-tujuan yang sudah dibuat. Padahal goal dari setiap tahap sudah jelas. Dan seperti ini jadinya, ada saja yang harus dikorbankan. Menyebalkan!

Walau hasilnya tidak sesuai, saya tetap berusaha untuk melakukannya sesuai tujuan saya. Dan buat saya, blog ini tuh lebih untuk:
a.      Sharing
Saya berusaha untuk share apapun yang menurut saya baik. Baik untuk hidup dan juga lingkungan, baik untuk saya ataupun orang lain. Karena bagi saya, sharing bisa jadi salah satu cara untuk berbagi kebaikan. Semakin sering berbagi semakin banyak hal yang akan saya dapatkan. J

b.      Remember myself
Kadang mengingatkan orang lain jauh lebih mudah dari pada harus mengingatkan diri sendiri. Serius! Kalian gitu juga nggak, kalau nggak coba deg share. Mau tahu nih. Nah saya tuh, tipikal yang harus selalu pakai alarm. Mulai dari jadwal nulis sampai janji temu, kadang bisa loh lupa jadwal apa aja hari ini yang harus dilakukan atau paling parah punya janji makan sama someone terus lupa.

But I don’t why?
Mungkin bisa dibilang banyak banget yang saya lakukan, saya pikirkan sehingga fokusnya suka lari-lari gitu. Karena itu, nulis di blog tuh bisa bikin kerja otak yang biasa suka belok-belok bisa lurus. Ngerti nggak nih? Kalau nggak ngerti ya udah deg, bingung jelasinnya! hehehe

c.       Talk now or silent
Yang satu ini, khusus seperti kritik dan saran. Please, kedua itu jangan dipisah. Iya, habis kritik jangan lupa tulis saran. Karena kritik yang baik selalui di akhiri dengan saran dan say akan cerita beragam hal yag harus dikemukan biar kesebar ke banyak orang. Seperti mulai pakai kendaraan umum buat jarak yang dekat-dekat. Jangan asal coba-coba beli gadget bau padahal gadget lama masih bagus atau pun, gaya hidup sehat yang harus disebarkan dan ajak sebanyak-banyaknya.
            
  Nah… begitu guys, niat awalnya. Intinya saya mau share aja, cerita yang saya suka dari sudut pandang dan pendapat saya pastinya. Gimana pun juga buat saya ini adalah media yang luar biasa untuk meningkatkan personal branding¸ get the new friends, relationship and money of course. Hehehe

Kalau kalian, apa tujuan awal buat blog atau media sosial yang kalian punya?

See in the other story.
XoXo


Silvia
Instagram : @silviaofstory
Twitter : @SilviputriN
Facebook: silviputrin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf, Bagi yang meninggalkan jejak dengan link akan saya hapus. Terima Kasih