Jumat, 14 Juni 2019

This is my story, Silvia of Story?


            Saya nggak pernah ingat kenapa nama blog yang selama ini saya gunakan bisa cukup dikenal orang.  Apalagi saya juga menggunakannya di beberapa akun media sosial, jadi kadang ada yang manggil seperti itu, tapi okay-lah. Jadi Personal Branding untuk sayakan! Dan saya semakin tidak ingat kenapa menggunakan nama trsebut, diingat-ingat yang ada malah semakin lupa. Jadi ya sudah, saya mulai meraba kenapa waktu pertama kali tercetus nama ini.


Alasan pertama yang masuk akal adalah I want to create a story, dari pada ribet bikin cerpen apalagi novel jadi kenapa nggak bikin blog aja. Tapi blognya bukan berisi cerpen-cerpen yang saya tulis karena jujur yang satu itu biasanya akan mulai tulis jika ada lomba, dikumpulin ide-idenya agar jadi sebuah novel atau cerita yang utuh. dan kenapa blog, ya supaya saya bisa menulis beragam tema.

Alasan yang kedua yang harusnya bisa terus memacu saya untuk blogging adalah terapi. Buat saya atau sebagian orang yang memang suka menulis, menulis adalah sebuah terapi. Dimana dengan tulisan kita bisa menuangkan segala hal yang ada di dalam pikiran. Seperti mengusir dan membuang racun-racun di dalam tubuh. Cara ini jauh lebih baik dari pada gibah kan!

This is my passion, one of my hobby. Saya nggak pernah ingat kapan pertama kali saya menyukai kegiatan menulis ini. Yang saya tahu, saya sudah mulai menulis sejak di bangku SD. Membuat beberapa cerita-cerita menarik untuk majalah anak saat itu dan semakin ketagihan setiap dapat hadiah dari redaksi. Sampai pada saat saya mulai menulis cerita yang lebih panjang, scenario untuk drama bahkan catatan-catatan singkat untuk presentasi membuat saya semakin suka menulis. Buat saya semuanya menyengkan, menenangkan dan saya bangga setiap kali menyelesaikannya. And this is my third reason.

Lalu, seharusnya blog ini berisi tentang apa?

Saya akan cerita ini besok, jadi balik lagi ke silviaostory.com ya J



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf, Bagi yang meninggalkan jejak dengan link akan saya hapus. Terima Kasih