Minggu, 19 Januari 2020

Berpikir Ulang Tentang Blog


Kesibukan yang aku jalani sebagai pegawai kantoran yang mengharuskan bekerja nine to five tidaklah mudah. Apalagi aku punya beberapa usaha dengan teman-teman dan target untuk upgrade my level this year. Kadang suka mikir, kenapa ya aku harus punya blog? Padahal nulis agenda aja bolong-bolong. Belum lagi jadwal padat yang kadang bikin temen-teman disekitar berpikir “kerja mulu”.



But guys, I’m not like a people said. Aku nggak merasa bahwa aku adalah wanita yang terlalu gila kerja, mengejar karir dan segala macam hal yang mereka katakan. I was enjoy and I do the best for everything I can. Yang-sering-disalah-artikan. Aku hanya tipe orang yang tidak pernah puas dalam arti baik ya, dimana menurutku, aku harus berusaha untuk mencapai dan meraih segala hal yang memang sudah aku rencanakan. Jika ada yang berpikir kenapa seperti itu, karena aku terbiasa membuat plan, walau kadang-kadang plan itu juga yang menghancurkan. But it’s okay, plan is always plan and God have a great plan for us, right?


Tentang Blog

Masalah, oh tidak ini bukan masalah hanya satu hal yang harus aku lakukan terhadap blog ini membuatnya tetap hidup. Karena seperti yang sering aku bahas di beberapa tulisanku as my social media or this blog, menulis adalah terapi terbaik yang aku temukan untuk meringankan beban pikiran. Walau kadang jadi pikiran kalau lagi kerja sama dengan Brand dan aku blm punya waktu yang cukup untuk berpikir, belumlagi SEO zzzz okay forget it. Jadi hal yang harus aku lakukan terhadap blog ini adalah terus menulis dan membuat banyak karya disini.

Pertama, aku sedang berusaha untuk membuat diri ini selalu konsisten dan fokus. Setujuh nggak sih kalian kalau konsisten dan fokus adalah dua kombinasi yang menyulitkan untuk dilakukan. Apalagi jika tergiur pada suatu hal, hancur sudah bisanya fokus yang sudah jelas. Dan rasa malas yang kadang hebat banget bikin diri ini mager buka laptop. Padahal kalau udah buka malas juga nutupnya. Dasar manusia.

Kedua, berkat Blog, aku punya beberapa teman yang seirama. Dalam arti punya beberapa hobi yang mirip atau kadang kala kita bisa nggosip dan berbagai tips. Berkat Blog juga aku nggak harus takut untuk menulis di depan umum, jika biasanya menulis dengan nama samaran untuk karya tulis sekarang udah seperti abg labil, narsis luar biasa.

Jadi, apakah aku harus berpikir ulang tetang Blog? Jawabanya ya, aku harus bisa membuat jadwal dan menysihkan min 3 jam perminggu untuk menulis. Gunanya agar blog ini nggak mati suri. Kacau juga kan kalau mati suri, sedangkan klien-klien yang lain bisa aku buat bagus website mereka. Hehehe..

Thank you for my readers and friends. You are great and amazing people to me. Love you and kiss one by one.  

See in the other story
XoXo


SilviaInstagram : @silviaofstory
Twitter : @SilviputriN
Facebook: silviputrin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf, Bagi yang meninggalkan jejak dengan link akan saya hapus. Terima Kasih