Sabtu, 17 Oktober 2020

Skin Session ditengah Pandemik bersama Crystallure

    Mengikuti Webinar ditengah Pandemik bukan lagi suatu hal yang baru apalagi sampai tidak mengerti tools atau bahkan jenis Online Meeting yang digunakan. That’s impossible.

    Ada jenis-jenis Webinar yang bisa membuat kita terpanah, ada pula jenis yang akan membuat kita bosan bahkan dari awal mulai. Semua tergantung dengan materi dan pengisi acara. Seperti Kamis kemarin, saat saya mengikuti seminar tentang kesehatan kulit. Menyenangkan dan sangat bermanfaat buat yang Work from Home, ibu rumah tangga yang 24 jam dirumah karena anak dan suami #dirumahaja dan gadis-gadis yang baru mulai mengenal skin care.

 




Diskusi hangat bersama dr. Melyawati Hermawan,SpKK

    Jangan karena lebel dokter yang disandang dr. Melyawati membuat kita beranggapan bahwa sesi ini membosankan. Tidak, tidak terasa bahkan diskusi yang hamper satu jam terlewatkan dengan baik bahkan kelampau exited. Banyak pertanyaan yang muncul dikepala tapi apa daya waktu tidak bisa membuat saya mendapatkan semua pertanyaan. Akan tetapi, saat sesi berganti, dr. Mel dengan baik hatinya masih memberikan sedikit penjelasan di chat room yang disedikan. Luv

   Pada sesi ini dr. Mel sedikit memberikan penjelasan tentang pentingnya tetap menjaga kelembaban kulit walau hanya berada di rumah. Singkatnya bisa dengan rajin mencuci wajah, menggunakan moisturizer, protection/sun cream. Ketiga step tersebut merupakan perawatan dasar yang wajib dilakukan sebab menjaga kulit tetap baik selama dirumah aja sama pentingnya tampil cantik waktu pergi hangout.

    Saya bahkan bertanya apakah menggunakan sun cream juga wajib diulang pada saat dirumah saja tapi terpapar sinar dari Laptop dan Smartphone. And the answer absolutely yes. Penting banget ternyata untuk selalu mereplay sun cream walau hanya #dirumahaja. Karena pada saat di rumah saya tetap kerja dan terpapar sinar Blue dari Laptop dan Smartphone dimana kedua benda tersebut sama jahatnya dengan Matahari di siang hari.

 


Premium Skin Care, Crystallure

   Sudah pada tahukan dengan brand yang satu ini?

   Saya sudah tahu tapi tidak begitu sadar bahwa Brand ini juga termasuk salah satu dari brand kosmetik halal di Indonesia, Wardah. Crystallure memberikan rangkaian perawatan yang cukup lengkap dan menargetkan wanita-wanita dewasa karena kandungan di dalamnya lebih kompleks serta sesuai dengan perubahan segala hal yang terjadi di kulit wanita dewasa.

    Dari pihak Crystallure, Kak Gea memberikan sedikit sesi penjelasakan tentang produk dan manfaatnya. Bahkan kandungan-kandungan penting yang wajib diketahui. Seperti kandungan Retinol yang disarankan untuk tidak digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Tentu sebagai seorang ibu tidak mau anaknya terkena sesuatu yang bermasalah karena menggunakan kosmetik.

    Di akhir sesi juga ada beberapa pesan dari Crystallure serta dr. Mel bahwa menjaga kulit wajah bukan hanya sekedar penting tapi wajib dilakukan agar kulit tetap sehat dan cantik walau dimakan usia. Thank you for #skinsessioncrystallure and you all to read my story. See you at the next story. Always happy and give your best smile.

Luv

Silvia


Instagram: Silvia of Story 
Twitter: Silvia of Story 
Facebook: Silvia of Story

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf, Bagi yang meninggalkan jejak dengan link akan saya hapus. Terima Kasih